Selasa, 09 November 2010

Bacaan khusus pria dewasa yang sudah beristri

"Warning Tulisan ini khusus untuk pria dewasa dan yang sudah punya istri . Anak-anak dibawah 21 tahun di larang keras membacanya dan saya tak bertanggung jawab jika ada yang menyalah gunakannya."

Bacaan khusus pria dewasa yang sudah beristri ini merupakan mitos mengenai mengkokohkan alat vital pria , banyak sebenarnya cara-cara kampung yang saya ketahui tapi hanya 1 saja yang mau saya tulis di sini karena mitos tentang cara yang satu ini tidak berisiko jika seandainya ada yang mencobanya. dan mohon ingat saya tidak menyarankan anda mencoba. Tapi seandainya ingin mencoba juga sebaiknya sebelum mencoba tanyakan dulu kedokter ahli agar tidak ada keraguan dan saya tidak mau disalahkan.


Mengenai mitos membuat memperkokoh alat vital pria ini adalah :

Ambil beberapa daun jarak dan daun jeruk nipis, lalu di cuci dengan air hangat dan selepas itu dibersihkan dgn air bersih.

Setelah itu tumbuklah kedua daun tadi sampai halus dan tercampur jadi satu.

Lalu borehkan , dilulurkan di batang alat vital kita selama 30 menit dan setelah itu Dicuci air hangat kuku.

Lakukan tiap hari setelah bangun tidur . Dan untuk mempermudah lakukan saat di kamar mandi atau wc, tapi hati-hati saat melulur ramuan ini jika dalam kamar mandi jangan menghayal tentang artis sexy-sexy, film dewasa bahaya takutnya...???!??@#£©§&..... .


Nah, Jika cara diatas dilakukan setiap pagi maka katanya kurang dari satu bulan alat vital pria akan kokoh dan strong sekali, yang pastinya bakal di sayang istri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar